Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by bekeselalu on Fri Feb 18, 2011 4:32 pm

Getok naga selevel cuma 75 aja, padahal skill mace dah 6 acc foll int 36, senjata pun dah max serdek 50%, stat foll intel malah. Apa yang salah yah?
Kapan matinya tuh naga digetok aja 75 doank.
Apa emang templar nasib sekarang cuma buat farming aja yah! apa harus acc bos! Bingung jadinya, butuh pencerahan dung temen2.

bekeselalu
Drone
Drone

Jumlah posting : 3
Join date : 18.02.11
Age : 30
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by tempelaje on Fri Feb 18, 2011 4:41 pm

hmm templar dolo bsa sakit bgitu karena adanya BUG Blunt Mastery nah sekarang BUG tersebut telah dihilangkan

dan untuk gaya bermain templar sekarang jangalah berpusat untuk membunuh job-job yang alot seperti defender vit predator vit dan juga dekan vit karena ga bakal habis musuhnya
sebaiknya anda mengincar dhan-dhan dan jg membantu erase-erase job2 yang laen ( templar tidak selalu menjadi hitter utama lihatlah kondisi dan situasi jika memang tidak memungkinkan menjadi hitter jadilah supporter yang membantu stun/ erase musuh-musuh anda
avatar
tempelaje
Drone
Drone

Jumlah posting : 20
Join date : 18.02.11
Age : 28
Lokasi : Zeus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by bekeselalu on Fri Feb 18, 2011 5:04 pm

oohhh...
waduh makasih om pencerahannya. Iy harus nyari yang sakit ma magic kayanya, seperti dhan.
Nunggu crafting acc nih biar templar bs dewa lg kayanya...

bekeselalu
Drone
Drone

Jumlah posting : 3
Join date : 18.02.11
Age : 30
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by tempelaje on Fri Feb 18, 2011 5:12 pm

bekeselalu wrote:oohhh...
waduh makasih om pencerahannya. Iy harus nyari yang sakit ma magic kayanya, seperti dhan.
Nunggu crafting acc nih biar templar bs dewa lg kayanya...

yop stuju banget ma situ hehe
harus bijaklah dalam bermain hehe

hope u enjoy playing Rohan hehe Very Happy
avatar
tempelaje
Drone
Drone

Jumlah posting : 20
Join date : 18.02.11
Age : 28
Lokasi : Zeus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by cutebutdeadly on Fri Feb 18, 2011 6:26 pm

dulu karena adanya bugs staff blunt mastery makanya sakit
tergantung Pdef musuh , kalo ke dhan masih lumayan sakit templar

cutebutdeadly
Drone
Drone

Jumlah posting : 12
Join date : 18.02.11
Lokasi : BANDUNG UNDERCOVER

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by Admin on Fri Feb 18, 2011 6:33 pm

tempelaje wrote:hmm templar dolo bsa sakit bgitu karena adanya BUG Blunt Mastery nah sekarang BUG tersebut telah dihilangkan

dan untuk gaya bermain templar sekarang jangalah berpusat untuk membunuh job-job yang alot seperti defender vit predator vit dan juga dekan vit karena ga bakal habis musuhnya
sebaiknya anda mengincar dhan-dhan dan jg membantu erase-erase job2 yang laen ( templar tidak selalu menjadi hitter utama lihatlah kondisi dan situasi jika memang tidak memungkinkan menjadi hitter jadilah supporter yang membantu stun/ erase musuh-musuh anda

knp ane tetep sakit ya tampolnya Twisted Evil

Admin
This Forum's God
This Forum's God

Jumlah posting : 185
Join date : 17.02.11

Lihat profil user http://indobot.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by tempelaje on Fri Feb 18, 2011 6:37 pm

Admin wrote:

knp ane tetep sakit ya tampolnya Twisted Evil

ee IM lo ee wkwkwk
avatar
tempelaje
Drone
Drone

Jumlah posting : 20
Join date : 18.02.11
Age : 28
Lokasi : Zeus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by laruku on Wed Mar 02, 2011 12:14 pm

Admin wrote:
tempelaje wrote:hmm templar dolo bsa sakit bgitu karena adanya BUG Blunt Mastery nah sekarang BUG tersebut telah dihilangkan

dan untuk gaya bermain templar sekarang jangalah berpusat untuk membunuh job-job yang alot seperti defender vit predator vit dan juga dekan vit karena ga bakal habis musuhnya
sebaiknya anda mengincar dhan-dhan dan jg membantu erase-erase job2 yang laen ( templar tidak selalu menjadi hitter utama lihatlah kondisi dan situasi jika memang tidak memungkinkan menjadi hitter jadilah supporter yang membantu stun/ erase musuh-musuh anda

knp ane tetep sakit ya tampolnya Twisted Evil

minnn ooo mimin om admin... share jugaa donk build templar nya.... Laughing
avatar
laruku
Drone
Drone

Jumlah posting : 8
Join date : 18.02.11
Age : 27
Lokasi : Gunung liar.. trus....... belok kanan naek gunung stop... mangkal d Goa akhma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by Belzac on Thu Mar 03, 2011 10:09 am

Tanya nih, kalo mace baiknya isi batu opsi apaan ya? DD apa mendingan kecepatan serang....

Belzac
Drone
Drone

Jumlah posting : 17
Join date : 18.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by NyiRoroKidul on Wed Apr 13, 2011 4:08 pm

kekekeke.........................

Nyai pakai kecepetan nyerang. Suangking nyepetnya, si musuh lom siap pun, nyai udah nyerang duluan. Twisted Evil


Salam dari laut selatan. Twisted Evil

NyiRoroKidul
Drone
Drone

Jumlah posting : 16
Join date : 13.04.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by neva on Thu Apr 14, 2011 9:33 am

skill jaari ente yg menentukan nasib tempe dewa pa gk getokkannya klo jari ente salah pencet ya.... gk sakit getoknya ckckckck
avatar
neva
Drone
Drone

Jumlah posting : 26
Join date : 18.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by NyiRoroKidul on Thu Apr 14, 2011 10:16 am

kekekeke...........

Hei, Siluman Ular. Apa hubungannye ntuh sikil jari ama deimets fukulan?

Salam dari Laut Selatan. Twisted Evil

NyiRoroKidul
Drone
Drone

Jumlah posting : 16
Join date : 13.04.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by Belzac on Thu Apr 14, 2011 10:25 am

NyiRoroKidul wrote:kekekeke.........................

Nyai pakai kecepetan nyerang. Suangking nyepetnya, si musuh lom siap pun, nyai udah nyerang duluan. Twisted Evil


Salam dari laut selatan. Twisted Evil

Moga2 ga mati duluan ya nyai nya.. awkwkkwkwk

Belzac
Drone
Drone

Jumlah posting : 17
Join date : 18.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by neva on Fri Apr 15, 2011 8:01 pm

ckckckck kaN YG Main jari tangan bukannya rohan so... kendali ada di tangan anda klo gk dikendalikan jari mana bisa tempe mukul hauhauuahua
avatar
neva
Drone
Drone

Jumlah posting : 26
Join date : 18.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by arikartika on Fri Apr 29, 2011 11:32 am

Kalo tempe enakan Opsi DD ato HP untuk baju,bingung ni?

arikartika
Drone
Drone

Jumlah posting : 4
Join date : 24.02.11
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by Admin on Fri Apr 29, 2011 4:15 pm

hp

Admin
This Forum's God
This Forum's God

Jumlah posting : 185
Join date : 17.02.11

Lihat profil user http://indobot.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by arikartika on Sun May 08, 2011 9:01 pm

owh ic2 makasi mas

arikartika
Drone
Drone

Jumlah posting : 4
Join date : 24.02.11
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa getokan templar sekarang kecil amat sih?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik