KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by cupid on Mon Feb 21, 2011 10:11 pm

bener nggak ya !! semoga aja bener....dah capek manual...wwkkwkwkwk
avatar
cupid
Drone
Drone

Jumlah posting : 2
Join date : 18.02.11
Age : 33
Lokasi : denpasar

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by namaku_MNTP on Tue Feb 22, 2011 2:26 am

Kita lihat aja tgl 24 besok...
Semoga oh semoga...
Nungguin bot bisa lagi mending tidur dulu ahh... Sleep

BTW first post...
Razz
avatar
namaku_MNTP
Drone
Drone

Jumlah posting : 10
Join date : 22.02.11
Age : 28
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by whitecouklet on Tue Feb 22, 2011 1:05 pm

yapp..

semoga..

avatar
whitecouklet
Drone
Drone

Jumlah posting : 11
Join date : 18.02.11
Lokasi : KasKus & N3 - Regional Java -

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by ValkyrieKiller on Tue Feb 22, 2011 4:39 pm

namaku_MNTP wrote:Kita lihat aja tgl 24 besok...
Semoga oh semoga...
Nungguin bot bisa lagi mending tidur dulu ahh... Sleep

BTW first post...
Razz
Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep
avatar
ValkyrieKiller
Drone
Drone

Jumlah posting : 7
Join date : 18.02.11
Lokasi : Rohan Zeus

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by MrEnuy on Tue Feb 22, 2011 8:56 pm

Moga2 aje Surprised
avatar
MrEnuy
Drone
Drone

Jumlah posting : 3
Join date : 18.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by MahendraGuys on Wed Feb 23, 2011 5:56 pm

moga2 aja bukan cuma shit talk..Evil or Very Mad

minimal kasi proof kek Rolling Eyes

no offense ya gan Razz

MahendraGuys
Drone
Drone

Jumlah posting : 2
Join date : 17.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by whitecouklet on Wed Feb 23, 2011 9:03 pm

yakin besok bisa nih?
semoga deh..
ga ada bot, jarang OL, jarang ada MR.
ngacoo deh.. MR aja susahnya minta ampun sekarang..

avatar
whitecouklet
Drone
Drone

Jumlah posting : 11
Join date : 18.02.11
Lokasi : KasKus & N3 - Regional Java -

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by ItsJesse on Thu Feb 24, 2011 2:30 am

lets hope so haha bounce

ItsJesse
Drone
Drone

Jumlah posting : 4
Join date : 23.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by kiuzu on Thu Feb 24, 2011 1:31 pm

kayanya ga akan bisa dalam waktu dekat ini...kemren aja dah update GG ga bisa tembus sekarang dah update lagi itu GG....makin sepi aja ini rohan kalo begini terus.. Rolling Eyes

kiuzu
Drone
Drone

Jumlah posting : 2
Join date : 24.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Blum ad kabarnya ^^

Post by botak01 on Thu Feb 24, 2011 1:59 pm

confused confused Botnya kpn isa nihhh ???first post
avatar
botak01
Drone
Drone

Jumlah posting : 4
Join date : 18.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by Ladang Gandum on Thu Feb 24, 2011 2:02 pm

botak01 wrote: confused confused Botnya kpn isa nihhh ???first post
nanti setelah GG bisa di tembus Twisted Evil
jadi sabar aja
avatar
Ladang Gandum
Drone
Drone

Jumlah posting : 1
Join date : 24.02.11
Age : 67
Lokasi : Ground In The Hell

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ayo om admin semangat update nya ^_^

Post by montok on Thu Feb 24, 2011 2:43 pm

semangat semangat ^_^ semoga cept update nya ea,... emuachhhhhhhhhhhh
avatar
montok
Drone
Drone

Jumlah posting : 2
Join date : 24.02.11
Age : 32
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by SeeYouAgain on Thu Feb 24, 2011 4:24 pm

montok wrote:semangat semangat ^_^ semoga cept update nya ea,... emuachhhhhhhhhhhh

cc, profil pict nya pas ama namnya, ahhh kwokwokwow
avatar
SeeYouAgain
Drone
Drone

Jumlah posting : 5
Join date : 18.02.11
Lokasi : Zeus Server <Rohan Online Indonesia>

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by namaku_MNTP on Thu Feb 24, 2011 5:50 pm

Ga tahan lagi pengen pake bot...............
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Mad Mad Mad Mad
avatar
namaku_MNTP
Drone
Drone

Jumlah posting : 10
Join date : 22.02.11
Age : 28
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by ItsJesse on Thu Feb 24, 2011 6:45 pm

ane juga capek kali gan manual Laughing tapi tunggu aja pasti bener kok botnya tapi ga tau kapan loh bounce

ItsJesse
Drone
Drone

Jumlah posting : 4
Join date : 23.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by namaku_MNTP on Fri Feb 25, 2011 10:45 pm

Nunggu lagi deh sampe update biara api nanti...
Itupun katanya kalo sukses... Rolling Eyes
avatar
namaku_MNTP
Drone
Drone

Jumlah posting : 10
Join date : 22.02.11
Age : 28
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by Furyan on Tue Mar 01, 2011 2:44 pm

yang pasti ngebot trus gun..... sampe muncrat...
avatar
Furyan
Drone
Drone

Jumlah posting : 1
Join date : 01.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by KingOneHit on Thu Mar 17, 2011 8:14 am

MUDAH MUDAHAN SETELAH MAINTENECE HRIINI GAN...''
Basketball bom bom Sleep sunny sunny: sunny: sunny:
avatar
KingOneHit
Drone
Drone

Jumlah posting : 8
Join date : 18.02.11
Age : 27
Lokasi : jawa timur

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by Quill on Thu Mar 17, 2011 8:30 am

Amin.... Smile Very Happy bounce cheers
avatar
Quill
Drone
Drone

Jumlah posting : 16
Join date : 19.02.11
Age : 39
Lokasi : SBG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by abenk31 on Thu Mar 17, 2011 4:26 pm

mustahil . . .liat dah bisa blm ga bisa di harapin ne admin bot

abenk31
Drone
Drone

Jumlah posting : 15
Join date : 24.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by honda31 on Thu Mar 17, 2011 9:13 pm

ini sebenernya Gimana seh?? dah sebulan lebih BOT ga jalan"....Sampe mana kek perkembangannya...ga ada info sama sekali...cuma terahir tgl 5 aja.....Keputusannya Gimana Ini ..??

honda31
Drone
Drone

Jumlah posting : 2
Join date : 18.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by Admin on Fri Mar 18, 2011 11:49 pm

barusan dpt jawaban, yg diurus skrg rohan taiwan dan rohan indo barengan, agak memakan wkt, maap. hitungannya mulai dari patch biara api, berhubung hrs menunggu patch baru bisa dimulai

Admin
This Forum's God
This Forum's God

Jumlah posting : 185
Join date : 17.02.11

Lihat profil user http://indobot.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by Admin on Mon Apr 11, 2011 5:11 pm

karena bot baru sudah direlease maka thread ini saya kunci.

Admin
This Forum's God
This Forum's God

Jumlah posting : 185
Join date : 17.02.11

Lihat profil user http://indobot.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABARNYA BOT ROHAN JALAN ABIS MAINTENANCE KAMIS BESOK.....APA BENER YA !!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik